17 Agustus 2017 - Bungou Mayoi twitter updated

Sebelum kita memulai artikel hari ini, perkenankan saya untuk mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan, Indonesia! Semoga Negara ini makin maju dan sukses!

Dan seakan Ambitions Co., LTD mengucapkan selamat untuk para fans BSD dari Indonesia, perusahaan tersebut memberi kejelasan lebih lanjut soal proyeknya.






Dijanjikan bahwa pada Summer ini, Bungou Stray Dogs akan mendapatkan game smartphone berbasis RPG, yakni Bungou Mayoi. Sebagai bukti bahwa projek ini semakin mendekati rilis resminya, Ambition Co., LTD telah membuat akun twitter untuk game tersebut, dimana kalian bisa memfollow guna tetap up-to-date soal perkembangan game dan event-event ke depan.

Sejauh ini, belum ada banyak bocoran soal tipe RPG seperti apa yang akan diterapkan di Bungou Mayoi. Apakah RPG seperti Otogi? Atau seperti GBF? F/GO? Atau puzzle RPG ala Love Heaven dan Eighteen? Semoga saja mereka hadir dengan style RPG yang lebih menarik ketimbang Love Heaven.

For more information, silahkan langsung follow @bungomayoi  (twitter, Bahasa Jepang). Atau follow #bungomayoi. Sekarang, akun tersebut hanya mengtweet perkenalan diri dan sama sekali tidak ada spoiler soal fitur game itu sendiri.

Yang kita ketahui sejauh ini hanyalah style RPG dan memiliki main story yang sama dengan canon manga story. Sudah pasti, kemungkinan besar akan ada special events (misal valentine bersama Valentine!Nakahara Chuuya) dan kolaborasi (bayangkan karakter favoritmu dari serial lain juga berada dalam game dari serial favoritmu).

Seperti apakah nanti game ini? Tunggu saja updatenya.

Stay tuned!

Comments

Popular posts from this blog

Top 10 Kemampuan Khusus Paling Berguna di Bungo Stray Dogs.

How to Start Bungo Stray Dogs - Part 1

Bungou Stray Dogs Wan! Vol.2 and others review