19 Juni 2017 - Dynasty Warriors 9 Official Character Concept // Xiahou Dun (Wei), Cheng Pu (Wu)

Satu bulan berlalu dan tak ada kabar baru mengenai penjelasan lebih dalam soal sistem Open World juga karakter-karakter lainnya. KOEI pun akhirnya memberi kita sedikit teaser-teaser, yakni Concept Art untuk Xiahou Dun (Wei) dan Cheng Pu (Wu), tak lupa pula dengan websitenya yang sudah diupdate dengan VA keempat karakter yang sejauh ini telah ditampilkan.

----------------------

1. Xiahou Dun (CV: Nakai Kazuya)



Untuk kostum Xiahou Dun, KOEI memfokuskan pada fungsi armor dan mengkombinasikannya dengan kemewahan kain sutera sebagai design yang sangat cocok dengan Kerajaan Wei (...Wei isinya orang-orang tajir pakainya cuma sutera kualitas kakap). Rambutnya yang berantakan disisir ke belakang untuk menonjolkan penampilan yang 'liar'. Dan sebagai sentuhan terakhir, aksen kuning kembali dibawa ke kostumnya, sebagai ciri khas Xiahou Dun dari serial sebelumnya.


2. Cheng Pu (CV: Atsuki Tani)



Kostumnya didesign sedemikian rupa untuk menonjolkan penampilan 'tua tetapi aktif' yang keluar dari seorang yang sudah tua. Selendang yang asimetris pada sisi kiri dan kanannya mengesankan bahwa ia lebih superior dari ksatria lainnya, menyakinkan semua orang akan kekuatannya.


Artikel dikutip dari tweet sang Produser.

Ya, saya tetap butuh Cheng Yu dalam serial kali ini...

Comments

Popular posts from this blog

Top 10 Kemampuan Khusus Paling Berguna di Bungo Stray Dogs.

How to Start Bungo Stray Dogs - Part 1

Bungou Stray Dogs Wan! Vol.2 and others review