Welcome to Literary Dreams

art - Harukawa35

Perkenalkan, saya adalah author dari page ini, Kaien-Aerknard. Fandom utama saya adalah Bungou Stray Dogs, tetapi saya juga akan memposting tentang Bungou to Alchemist, Dynasty Warriors dan Sengoku Basara. Mungkin juga beberapa hal di luar keempat fandom ini seiring berjalannya waktu.

Tujuan dari page ini sendiri adalah memberikan info dalam bahasa Indonesia, karena saya paham beberapa dari kalian kurang memahami berita inggris, yang malah membuat kalian out-dated.

Karena kesibukan IRL, saya belum tentu sering aktif seperti blog-blog lain pada umumnya, namun saya usahakan untuk post setiap seminggu sekali minimal, dan saya yakinkan isi blog saya tidak akan mengecewakan Anda.

Baiklah, selamat menikmati konten dari blog ini! Feel free untuk bertanya dan berkomentar ria!

Comments

Popular posts from this blog

Top 10 Kemampuan Khusus Paling Berguna di Bungo Stray Dogs.

How to Start Bungo Stray Dogs - Part 1

Bungou Stray Dogs Wan! Vol.2 and others review