21 Juni 2017 - Bungou to Alchemist (BunAru) mobile ver

Dan sekali lagi setelah penantian beberapa bulan, DMM merilis versi android/iphone dari Bungou to Alchemist, aka versi mobile. Grafiknya sudah pasti sedikit lebih rendah dari versi PC, dan karena dia baru rilis, jadi expectlah untuk menemukan beberapa kecacatan. Kira-kira game ini membutuhkan 160 MB memory.






Sebagai hadiah log-in mobile ver, kalian akan mendapat dua chance gratis untuk mendapat author baru (atau yang sudah kalian punya jadi diubah ke semacam soul gem), yakni Sakutarou (Gold - Gunner) dan seikai no oni Koizumi Yakumo (Gold - Whip). Selain itu, kalian akan dapat 1000 inks, 1 gold bookmark, 2 bookmark perak dan 3 bookmark perunggu, 3 elixir refinement, 3 elixir pursuit, 500 inks, 500 onigiri, 5 kupon summon serta 5 governor. 

Bila kalian tidak bisa mendownload gamenya lewat app store, cukup download dari QooApp (android user). Minimal softwaremu harus sudah versi:

  • Android OS 5.0 ke atas
  • iPhone 5s and later, iOS 9.0 ke atas
--------------------------

1. Cara mendaftar (jika sudah punya akun BunAru)

Perlu dicatat bahwa untuk log-in mobile vernya, kalian bukan pakai ID DMM, melainkan ID dari Bunaru dan itu ID baru khusus untuk log-in. Disarankan setelah mendapatkannya, kalian screenshot atau catat nomor ID dan passwordnya.

Langkah 1: Masuk ke BunAru melalui PC.

Langkah 2: Scroll ke bawah, cari icon yang di kotak merah ini, klik.



Langkah 3: Klik yang PC -> Mobile. Masukan Password-mu, klik ok, lalu kalian akan dapat tampilan yang memberikan kalian nomor ID dan password yang sudah kalian masukkan.


abaikan tab-tab saya yang lainnya ya itu hasil research doang

Langkah 4: Buka BunAru mobile kalian. Setelah loading, kalian akan menemukan laman seperti di bawah ini. Klik yang ada PC itu. Lalu klik kotak yang sama seperti langkah 3.




Langkah 5: Masukan ID dan PW ke mobile app, dan klik 'hai' aka kotak emas. Have fun!


Comments

Popular posts from this blog

Top 10 Kemampuan Khusus Paling Berguna di Bungo Stray Dogs.

How to Start Bungo Stray Dogs - Part 1

Bungou Stray Dogs Wan! Vol.2 and others review