19 Juni 2017 - Bungou Stray Dogs the Movie [DEAD APPLE]

Bertepatan dengan ulang tahun Dazai Osamu hari ini (19 Juni), akhirnya setelah sekian bulan menanti, KADOKAWA dan BSD official twitter merilis informasi terbaru soal movienya.







Movie Bungou Stray Dogs berjudul [DEAD APPLE] ini akan dirilis Spring tahun depan. Selain informasi itu, belum banyak yang diketahui, namun beberapa poin ini perlu dicatat oleh para penggemar serial ini:

1. Meski KafkaAsagiri (author dari BSD) berada dalam proyek ini, Beliau tidak berkontribusi terlalu banyak. Movie ini lebih seakan 90% original dari Bones (studio yang menghandle animasi BSD semenjak season 1). Igarashi Takuya kembali sebagai Director.

2. Dari gambar teaser, terlihat landscape Yokohama yang hancur, seolah Yokohama baru saja dihantam oleh gempa dan tsunami dashyat; juga keempat karakter (favoritnya) yang terluka berat dan berpakaian robek. Apakah cerita ini akan berputar pada ADA dan Port Mafia yang sekali lagi harus berusaha mati-matian untuk menyelamatkan Yokohama dari kehancuran lainnya?!



3. Nakajima Atsushi, Akutagawa Ryuunosuke, Dazai Osamu dan Nakahara Chuuya dipastikan tampil sebagai empat karakter utama.





4. Dalam PV-nya, terlihat Sakaguchi Ango tampil selama kurang lebih 2 detik. Entah apa perannya di anime ini tetapi, untuk dirinya dipasang lebih awal sebagai salah satu karakter yang ditampilkan, mungkin saja Ango akan memegang peran cukup berbobot. Bagus, akhirnya screentime yang Ango pantas terima.


Dan apa pula maksud kemunculan Mafia!Dazai dalam pv ini? Apakah hanya sebagai pemanis atau movie ini akan menghadirkan flashback-flashback dari Dark Era (yang selalu bikin setiap penonton dan pembaca BSD kembali ke emo corner)?

5. Tanggal penayangan (jika tidak ada pengunduran) maka seharusnya di awal musim semi. Untuk tanggal pastinya masih belum ditentukan, jadi, stay tuned!





Apakah dalam cerita ini akan muncul tokoh-tokoh yang belum diintroduce oleh 2 season animenya seperti Agatha Christie, Dan Brown ataupun karakter-karakter light novel seperti Ayatsuji, Tsujimura, H.G.Wells?



Stay tuned!


Comments

Popular posts from this blog

Top 10 Kemampuan Khusus Paling Berguna di Bungo Stray Dogs.

How to Start Bungo Stray Dogs - Part 1

Bungou Stray Dogs Wan! Vol.2 and others review